karena kau... dan aku...

06 Juni 2008

karena kau langit cerah,
dan aku berada di bawah tanah...
karena kau pelangi indah,
dan aku gurun tanpa hujan...
karena kau burung yang terbang tinggi,
dan aku ikan yang bahkan tak menjamah muka air...
karena kau air terjun bergemuruh,
dan aku pucuk pohon cemara yang menatap dari jauh...
karena kau sebotol parfum yang harum,
dan aku seonggok sampah bau busuk...
karena kau intan berlian berharga tinggi,
dan aku segumpal tanah tak berguna...

karena sehebat apapun kekagumanku padamu,
kau hanya akan bergeming.
karena sebesar apapun rinduku padamu,
kau tak pikirkanku walau hanya terbersit.
karena aku mencintaimu, dan kau tidak mencintaiku.


...ditulis bulan maret 2008

4 komen:

Astrid 6 Juni 2008 pukul 10.28  

intina mah...i'm nothing, but u're everything kitu?:P

Fanny Rosdiawan 6 Juni 2008 pukul 13.37  

bukan, intina mah kau di ujung sana, aku di ujung sini. Kan kucari saja penggantimu di sekitar sini.

...beberapa hal memang tidak bisa dipaksakan sobat...

*) Hah, urang sono ka LSS!!

ihsan naufan 7 Juni 2008 pukul 01.16  

sugan teh ente geus apal ti baheula...
ternyata, baru apal di bulan maret ini..
heuheu..

Astrid 9 Juni 2008 pukul 19.04  

iya juga ya..bukan "i'm nothing,u're everything"..hehe

ih,tumben acit salah,,oh, maklum..masih efek 'bukan karna TA' jigana..heuheu

kotak berteriak

rating-rating ratinglah

cari-cari carilah

amazone produck previews

  © Free Blogger Templates Nightingale by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP