berebutan p.c. dan koneksi yang buruk

22 Februari 2010

berapa minggu ini saya kerepotan dengan keberadaan papa -ayah saya- yang mulai melek internet dan... hmm... keberadaannya di bandung. hehehe... papa pulang ke bandung karena proyekan di jakarta telah selesai. berhubung di rumah saya hanya ada sebuah p.c. dan anggota rumah ini tidak ada yang memiliki laptop, terjadilah rebutan penggunaan p.c. dan koneksi internet antara saya dan papa.
saya yang cukup rajin mengakses facebook, plurk, forum pkid, dan posting di sini rutin minimal sebulan dua kali, agak terganggu oleh papa yang sekarang rajin juga duduk di depan p.c.,
"buka detik" katanya.

hari kamis kemarin papa dan mama ke tulungagung, setelah berapa tahun tidak mudik. jadilah beberapa hari ini saya penjajagan lagi dengan p.c. di rumah dan koneksi internetnya. walaupun kecepatan koneksinya bisa dibilang buruk, lalu sempat sangat sulit mengakses email dan blog, tapi akhirnya saya bisa mengetik bahan-bahan posting. dan ternyata saya berhasil mengetik 8 buah draft! lumayan lah. sekarang sudah ada draft-nya. tinggal finishing touch saja. hehehe...

0 komen:

kotak berteriak

rating-rating ratinglah

cari-cari carilah

amazone produck previews

  © Free Blogger Templates Nightingale by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP