hape baruku

11 September 2008

aduuh... serius deh, rasanya seperti hiatus (terimakasih abah, untuk penambahan diksinya) begini. kalau ada yang harus disalahkan, itu berarti hape baru saya.

jadi begini... suatu ketika, si mbak beli hape baru, karena hape lamanya rusak. sering "no network available" katanya. hape lamanya sony ericsson w850i, seri walkman, 3g pula. karena mbak sudah beli hape yang baru dan hape 'rusak'nya menganggur, ya saya mintalah saja, dan mbak merelakannya. setelah saya pakai sekitar seminggu lebih, keluhannya baru terasa. ya sudah, saya bawa saja ke bec untuk dijual. gambling tuh, semoga aja waktu dijual sinyalnya kuat. dan akhirnya... berhasil terjua!! (terimakasih cima untuk mobilnya, dan ikie untuk ikut menemani dan memberi saran)

selanjutnya, dari hasil penjualan 'hape rusak' itu, saya cari hape baru... spek yang dibutuhkan:
gprs (untuk YMan dan browsing seadanya, tak perlu 3g)
music player atau radio (untuk hiburan seadanya, tak perlu terlalu canggih)
kamera mega pixel (untuk foto dan video recording)
slot memori eksternal (untuk aplikasi, lagu, juga foto dan video)
dan akhirnya pilihan jatuh ke... sony ericsson k550i, ini speknya:
gprs... check! *belum 3g*
music player... check!
kamera mega pixel... chek! *2 mp, cybershot*
slot memori eksternal... check! *tak apa masih kosong juga*

akhirnya... karena kurang duit, nunggu jatah bulanan tapi takut duit hasil jual 'hape rusak'nya terpakai kemana-mana... saya pun meminjam uang penambahnya dari seorang anak demang dari garut (trimakasih oboy untuk pinjaman lunaknya) dan dikembalikan setelah jatah bulanan cair.

sekarang, setelah jatah bulanan berikutnya cair, saya berhasil menyisihkan uangnya untuk memori eksternal m2 2gb, itu pun untung banget, karena sebelum beli, sudah tahu harga distributornya dari seekor teman, dan beli -lagi-lagi- di bec, cuma ditambah sedikiit dari harga tersebut (terimakasih kobra untuk informasinya)

jadilah makin asik saja saya berkutat dengan ym, browsing-browsing, download aplikasi, dan mendokumentasikan latihan parkour.
aduuh...
maafkan aku, tempat sampahkuu...

2 komen:

Anonim 17 September 2008 pukul 01.26  

iyaa...makan makan hape barunya belum mug..
heehee

mUx 20 September 2008 pukul 00.33  

masa hape baru mau dimakan? sok araneh wae si cima mah...

kotak berteriak

rating-rating ratinglah

cari-cari carilah

amazone produck previews

  © Free Blogger Templates Nightingale by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP