taun baruan

21 Mei 2008

dulu waktu belum lulus sma, ada seorang temen yang rumahnya di pasteur... ngajak saya dan temen-temen nginep di hotel grand aquila (GA) untuk ngerayain taun baruan. ya, GA memang di pasteur, dan rumah temen saya ini di belakang GA, masuk-masuk lagi...

temen saya itu namanya ezer. saya dan temen-temen akhirnya menyetujui ide ezer untuk taun baruan di GA setelah ada dialog seperti ini:
teman1 : kita diajak ezer nginep di GA tuh
teman2 : idih... gua ga punya duit
teman1 : yee.. dibayarin ezer!
teman3 : oya? dibayarin? boleh tuh! terus di sana kita ngapain aja?
teman1 : yaa... malam taun baruan!
teman2 : malam taun baruan di hotel tuh ngapain aja sih?
teman1 : ngga tau!
yaa... setelah dialog itu, kita semua pada setuju untuk malam taun baruan di GA.

perlu diingat, temen-temen saya ini semuanya cowok! ada ezer, rangga, aristo, bayu, dani, adi, galih... cowok semua, dan kita bukan gay! camkan itu... :)

ternyata, ezer memang bayarin kamarnya, tapi dia ngga tanggung jawab untuk urusan yang lainnya. perut, misalnya... dia ngga tanggung jawab sama makanan kita-kita. katanya gini,
"kan gua udah bayarin kamarnya! yang ngurus sisanya ya kalian dong! hehehe..."
ezer memang hobi ketawa. suara ketawanya ngekeh, dia bilang gitu sambil makan snack yang husus dia beli untuk ngurusin perutnya sendiri...

ahirnya beberapa orang dari kita kepaksa belanja sendiri. untung di seberang GA ada supermarket, jadi belanjanya enak... dan bener aja, selain belanjanya enak, pemandangannya juga enak. ada mba penjaga konter obat yang cantik! terus saya bilang sama aristo,
"to... yang jaga di konter obat cantik to!"
saya penasaran...

belanja keduakalinya, si mba cantik pindah jadi kasir. saya ngomong lagi sama aristo,
"to, yang kemarin to!"
dan saya makin penasaran...

belanja ketigakalinya, saya bayar di kasir, dan ternyata si mba cantik balik lagi ke konter obat. karena saya udah telanjur ngantri, jadi saya panggil aristo,
"to, plis lah to, gua ngantri, elu pangliatin nama si mba itu lah..."
saya deg-degan...

waktu saya udah selesai bayar, aristo udah di luar supermarket, dengan muka berseri. saya langsung nyamperin dia, dan dengan semangat sambil tetep deg-degan nanya,
"gimana to? sapa namanya?"
dan saya semakin deg-degan...

dengan senyum khasnya, dia bilang,
"namanya gria, mug..."

dan saya keingetan temen chatting kami yang namanya gria, rumahnya di sekitar buahbatu ujung... tapi aristo nerusin lagi,
"hurufnya kapital, warnanya merah... GRIYA"

hadooohh... aristo!!!

5 komen:

Fanny Rosdiawan 24 Mei 2008 pukul 17.08  

Naha asa teu nyambung judul jeung pagawe GRIYA teh?atau jangan2 si pagawe GRIYA diajak milu taun baruan? euleuh-euleuh eta kalakuan...hehe..

anggun oktari 24 Mei 2008 pukul 18.03  

si mbak "GRIYA" masi gawe di situ ga yaa? mamahku kan kalo belanja bulanan ke sono.. jadi penasaran pengen liat geulisna kang mugni teh nu siga kumaha.. hehe

mUx 26 Mei 2008 pukul 09.41  

@mon:
eits enak ajah! geus puguh urang2 keur teu baroga duit! moal oge diajak milu taun baruan! :p
jeung deuih, samarukna judul teu meunang kitu, teu nyambung jeung eusi? kamari oge ngomong "sayang" tapi megatkeun... beda pan judul jeung kalakuan?? heu...

@nggun:
wah itu udah beberapa taun yang lalu, nggun... kan jaman saya belum lulus sma. taun baru 2001 kalo ga salah. saya kelas3 lah!
tapi... masa sih blum ngeuh tipe saya kaya gimana? heu...

Fanny Rosdiawan 27 Mei 2008 pukul 20.13  

Saha nu ngomong kitu ka maneh? (nu mana maksudna?) xixi...

Ah, maneh mah eusi blog teh curhat tentang satu orang ieu mah, kumaha mun si eta maca? Pan rieut atuh engke na ge? heup ah..

mUx 28 Mei 2008 pukul 04.22  

@mon:
"eusi blog teh curhat tentang satu orang" kumaha???
postingan urang, tentang saurang??? teu!!!
atau pembahasan di komen??? bisa jadi...
mun dibaca? KAJEUN!!!

kotak berteriak

rating-rating ratinglah

cari-cari carilah

amazone produck previews

  © Free Blogger Templates Nightingale by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP