butik batik pranandari

04 Januari 2011

beberapa kali saya pernah menulis tentang butik.

hari ini saya baru mem-publish fan page nya di facebook. sebenarnya sudah sangat lama saya buat fan page nya, tetapi saya bingung akan diisi dengan apa. foto produk belum ada yang rapi, masih asal-asalan, belum ada konsep, bla-bla-bla...
tapi beberapa waktu yang lalu, saya sudah melaksanakan semacam foto session, lalu gambarnya diolah, dan... jadilah foto-foto untuk diunggah di fan page butik batik pranandari. silakan join, visit, dan enjoy!

selain itu, terimakasih untuk billy hamzah fadli a.k.a. kobra untuk waktu dan kameranya, terimakasih untuk billy s. prabowo untuk waktu dan saran-saran digital imaging-nya, dan untuk sulaiman a.k.a. sule untuk konsumsinya. semoga bisa kita lakukan lagi dilain waktu.

0 komen:

kotak berteriak

rating-rating ratinglah

cari-cari carilah

amazone produck previews

  © Free Blogger Templates Nightingale by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP