Mimpi-mimpi itu

12 Juni 2013

mimpi itu datang lagi. tokohnya sama saja. seorang lelaki yang terlihat sangar dari luar tetapi sorot matanya memancarkan sinar kasih yang luar biasa tulus. perawakannya atletis dan penuh oleh gumpalan otot dengan definisi yang sangat jelas. seperti mantan preman yang telah insyaf dan menjadi guru ngaji.

tokoh lainnya adalah seorang wanita berbadan tinggi semampai, rambut panjang melebihi bahu. wajahnya cantik, agak oriental, senyumnya manis. kulit putih. bukan kuning langsat, tapi putih, seputih-putihnya orang indonesia. dilihat secara keseluruhan wanita ini seperti model profesional.

tokoh terakhir di mimpi-mimpi itu adalah seorang bocah lelaki. umurnya belum genap 4 tahun, tetapi badannya bongsor seperti sudah masuk sekolah dasar saja. anaknya lucu sekali, lincah dan cerdas. seperti layaknya anak seumurnya. banyak bertanya, dan barang apapun yang dia temukan bisa dia jadikan mainan.

kali ini settingannya di halaman rumah, si bocah sedang bermain sepeda roda 3 bersama si lelaki mantan preman, sedangkan wanita seperti model sedang tersenyum melihat keduanya bermain.
ah, semakin jelas bahwa tokoh-tokoh di mimpi ini sepertinya adalah sebuah keluarga kecil dan bahagia.

siapakah mereka? kenapa saya sering sekali mendapat mimpi seperti itu?

0 komen:

kotak berteriak

rating-rating ratinglah

cari-cari carilah

amazone produck previews

  © Free Blogger Templates Nightingale by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP