disangka jambret

17 Desember 2009

beberapa malam yang lalu, tepatnya pada tanggal 7 desember...
setelah menutup butik, saya menuju toko olahraga di jl. aceh yang katanya sedang ada diskon. niatnya sih akan membeli kaos kaki. tapi ternyata diskonnya tidak all items. dan kaos kaki tidak termasuk barang yang didiskon. jadinya saya tidak jadi membeli kaos kaki, dan langsung pulang saja.

pulangnya saya mengambil jalur kembali lewat jl. aceh, kemudian belok ke kanan ke jl. l.l.r.e martadinata d/h jl. riau di taman pramuka, belok kiri ke jl. anggrek, belok kanan ke jl. bengawan, mentok lalu belok kiri ke jl. a.yani, belok kanan di cicaheum ke...
ah. bukan jalur pulang yang akan saya bahas. bagaimana sih kalian ini. ayo, kita kembali ke jalan yang lurus dan benar...

ketika saya belok dari jl. l.l.r.e. martadinata ke jl. anggrek, di depan saya ada juga sepeda motor. yang mengendarainya dua orang, berboncengan. lelaki di depan, perempuan di belakang.
begitu belok, si perempuan dengan sigap mengamankan tas tentengnya. dipegang lebih erat, ditarik lebih mendekati badan. dan lucunya, kepalanya tidak berhenti-berhenti menengok dengan pandangan curiga ke motor di belakangnya. ya, ke arah saya.

hahaha... saya disangka jambret.

0 komen:

kotak berteriak

rating-rating ratinglah

cari-cari carilah

amazone produck previews

  © Free Blogger Templates Nightingale by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP