kenalkan, nama saya "kesalahan"

02 April 2008

posting perdana ini saya persembahkan untuk papah-mamah, aki-nini, dan eyang-eyang (eyang kakung dan putri tentunya) yang semuanya udah nyumbangin idenya untuk ngasih nama anak /cucunya ini...

nama saya mohamad mugni taufik, saya lahir di kota kembang -yang konon dihuni wanita2 secantik dan seharum kembang- bandung. tanggalnya nanggung banget, dibilang ahir taun, bukan 31 desember, tapi sehari sebelumnya: 30 desember. taunnya ngga penting lah yaa...

oke, kenapa judul postingannya seperti itu adalah:
satu: mohamad, sebenernya dan seharusnya diambil dari nama nabi terahir, rasulullah muhammad saw. so? "o" di nama saya seharusnya diganti "u" dan "m" kedua seharusnya dobel!
dua: mugni, diambil dari 'asmaul husna, al-mughni. nah... berarti ada 2 kesalahan. "g" di nama saya seharusnya diganti "gh", dan karena al-mughni adalah salah satu sifat Allah, jadi sebelum nama mugni seharusnya ada "abdul" atau "abdullah" yang artinya "hamba Allah yang bersifat.."
tiga: taufik, seharusnya "taufiq" kan?
triple kill!!

so? kenalkan, nama saya "kesalahan"

4 komen:

Astrid 5 April 2008 pukul 20.29  

hahaa...

baru tau lho ternyata banyak kesalahan pengejaan nama ya kg mugni teh!:D

walopun ternyata berat juga harapan yg tertanam di namanya..hehe

yah, welcome to the club!
di link ya!:)

Fanny Rosdiawan 17 April 2008 pukul 14.24  

Kang Mugni semangat yah,,, ^_^

abahsangpenyamun 21 April 2008 pukul 19.20  

kamana atuh "kang mugni"...
hihi, asa getek

dul, mana shoutbox na?

mUx 28 Mei 2008 pukul 05.39  

geus aya kan bah shoutboxna ayeuna mah...

kotak berteriak

rating-rating ratinglah

cari-cari carilah

amazone produck previews

  © Free Blogger Templates Nightingale by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP